ANGKET MINAT SISWA
TERHADAP PROGRAM PEMBERDAYAAN PERPUSTAKAAN
Nama Program : Wajib Baca
Nama Sekolah : SD Kemala B 04
Nama Siswa/Kelas : /IV/V/VI
Nama Siswa/Kelas : /IV/V/VI
Hari/Tanggal :
Petunjuk Pengisian
Berilah keterangan/ alasan disetiap butir soal dan berilah tanda (v) dibawah huruf SS, S, RR, TS, STS yang merupakan pilihan paling tepat.
No
|
Aspek yang diamati
|
Nilai
|
Keterangan/ Alasan
| ||||||
0
|
1
|
2
|
3
|
4
| |||||
1
2 3 4 5
6
7 8 9 10 |
Dengan adanya program wajib baca minat baca saya semakin bertambah
Program wajib baca membuat kegiatan membaca lebih menyenangkan
Dengan program wajib baca membuat saya lebih memahami isi dari sebuah buku/bacaan
Saat mengikuti program wajib baca saya yakin dapat menyelesaikan tugas yang diberikan
Saya senang mengikuti program wajib baca, sehingga saya ingin membaca buku lebih banyak lagi
Program wajib baca membantu saya menerjemahkan isi bacaan dalam bentuk tulsan (kecerdasan bahasa)
Program wajib baca membantu saya menerjemahkan isi bacaan dalam bentuk ilustrasi (kecerdasan parsial)
Program wajib baca membantu saya menerjemahkan isi bacaan dalam bentuk role play (kecerdasan kinestik)
Program wajib baca membuat minat baca saya terhadap buku pelajaran lebih meningkat
Program wajib baca membuat saya lebih memahami materi yang dijelaskan guru dikelas sehingga pelajaran tidak membosankan
| ||||||||
JUMLAH
| |||||||||
Skor 4 : Sangat Setuju
Skor 3 : Setuju
Skor 2 : Ragu-ragu
Skor 1 : Tidak Setuju
Skor 0 : Sangat Tidak Setuju
Lampiran 2
PEDOMAN OBSERVASI
PROGRAM PEMBERDAYAAN PERPUSTAKAAN
Nama Program : Wajib Baca
Nama Sekolah : SD Kemala Bhayangkari 04
Nama Siswa/Kelas : /IV/V/VI Hari/Tanggal :
Petunjuk Pengisian
Berilah keterangan/ alasan disetiap butir soal dan berilah tanda (v) dibawah huruf SS, S, RR, TS, STS yang merupakan pilihan paling tepat.
No
|
Aspek yang diamati
|
Nilai
|
Keterangan/alasan
| |||
1
2
3
4
5
6
7
|
Perhatian siswa terhadap pengarahan guru
Kesungguhan siswa dalam menyelesaikan tugas
Kesungguhan siswa dalam bekerja kelompok
Kesungguhan siswa dalam memahami materi
Keberanian siswa dalam menyampaikan ide
Sikap siswa ketika mempresentasikan ide /gagasan didepan kelas
Kemampuan siswa dalam membuat suatu karya (tulisan, role play, gambar) berdasarkan tugas yang diberikan
| |||||
Jumlah
|
Kriteria penilaian:
1. Siswa mendapat 4 : Amat baik
2. Siswa mendapat 3 : Baik
3. Siswa mendapat 2 : Cukup
0 comments:
Posting Komentar